ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN SHALAT TARAWEH BERSAMA DENGAN WARGA

Garut, anggota Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan piket melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat di Mesjid Al Kautsar yang terletak di Kampung Jambansari, Rt.04 Rw.04, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Brigadir Kurnia Dana melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama sama dengan warga dengan maksud untuk  menambah ikatan batin […]

Garut, anggota Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan piket melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat di Mesjid Al Kautsar yang terletak di Kampung Jambansari, Rt.04 Rw.04, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Brigadir Kurnia Dana melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama sama dengan warga dengan maksud untuk  menambah ikatan batin persaudaraan antara warga dengan keluarga besar anggota Polsek Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Kurnia Dana mengatakan : “Di bulan yang penuh berkah ini, umat islam di sunatkan untuk melaksanakan shalat taraweh, shalat taraweh merupakan ibadah sunat yang  hanya ada di bulan Ramadhan saja, sayang kiranya jika kita tidak melaksanakan ibadah shalat taraweh ini, dan shalat taraweh ini saya jadikan momentum untuk menjalin silaturahmi dengan melaksanakan shalat taraweh berjamaah di Mesjid, ” ujar Brigadir Kurnia Dana.

Semoga pelaksanaan ibadah shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat ini dapat menjadi hal yang positif  dan mendapatkan ridho Allah SWT.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA BERSAMA DENGAN BHABINSA MELAKSANAKAN SHALAT JUM'AT BERJAMAAH

Sat May 19 , 2018
Garut, pada Jum’at pertama di bulan Ramadhan kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH bersama sama dengan Bhabinsa Desa Cintanegara Sertu Sujari menyempatkan untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di Mesjid Baitussalam di Kampung Situwangi Desa Cintanegara Kecamatan Cigedug. (18052018) Kegiatan shalat Jum’at berjamaah ini meruapakan sarana untuk lebih […]