Anggota Polsek Bayongbong Mengawal Pendistribusian Bantuan Untuk Korban

Polres Garut – Pada Hari Minggu tanggal 9 Oktober 2016, Polsek Bayongbong melakukan pengawalan pendistribusian bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor yang terdapat di wilayah  Kecamatan  Bayongbong oleh Anggota Babin sebagai Berikut : Sekitar pukul 09.30 wib Bhabinkamtibmas Mulyasari Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul Arifin SH Mendistribusikan Kepada :  Bapak […]

Polres Garut – Pada Hari Minggu tanggal 9 Oktober 2016, Polsek Bayongbong melakukan pengawalan pendistribusian bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor yang terdapat di wilayah  Kecamatan  Bayongbong oleh Anggota Babin sebagai Berikut :

Sekitar pukul 09.30 wib Bhabinkamtibmas Mulyasari Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul Arifin SH Mendistribusikan Kepada :  Bapak Nendar di Rt2/2 Ds Mulyasari Kec Bayongbong Kabupaten Garut, Saepulna Ahli Waris Almarhum Deni ( yang MD sewaktu kejadian Banjir ) di Rt.2/2 Ds.Mulyasari Kec Bayongbong, Ibu Lina di Rt.1/9 Desa Mulyasari kecamatan Bayongbong, Bapak Apeng di Rt.1/9 Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong, Bapak Padio di Rt. 6/5 Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong. Bahan bantuan berupa, beras, Mie Instant dan Air Mineral.

Sekira pukul 10.00 wib Bhabinkamtibmas  Ciela Kecamatan Bayongbong Brigadir Ropik melakukan Pengawalan pendistribusian Bantuan kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor Sebagai berikut :  Bapak Warno di Kampung  Ciela lebak Rt 1/1 Desa Ciela Kecamatan Bayongbong, ibu Dede Kampung Ciela Kecamatan  Bayongbong,  Ibu Dede Alamat Dede Kampung Ciela Kecamatan  Bayongbong,  Bapak Nurdin Alamat Kampung Ciela Kecamatan  Bayongbong Kampung Ciela Kecamatan  Bayongbong, Ibu Apong Alamat Kampung Ciela Kecamatan  Bayongbong. Bahan bantuan berupa, beras, mie instans, Pop Mie dan  Air mineral.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cikajang Melakukan Penjagaan di Lokasi Rawan

Mon Oct 10 , 2016
Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Seluruh personel satuan lalu-lintas polsek telah tergelar sejak pukul 06.00 wib […]