ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG TETAP MELAKSANAKAN RAWAN PAGI DENGAN PENUH KESIAP SIAGAAN

Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong tetap melaksanakan jam rawan pagi dengan penuh kesiap siagaan, pelayanan kepada masyarakat di pagi hari tetap dilaksanakan tidak terpengaruh dengan adanya ancaman aksi terorisme yang akhir akhir ini terjadi kembali (15052018). Kegiatan jam rawan pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat […]

Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong tetap melaksanakan jam rawan pagi dengan penuh kesiap siagaan, pelayanan kepada masyarakat di pagi hari tetap dilaksanakan tidak terpengaruh dengan adanya ancaman aksi terorisme yang akhir akhir ini terjadi kembali (15052018).

Kegiatan jam rawan pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat dari POLRI khususnya untuk mengantisispasi aktivitas warga masyarakat di pagi hari baik itu yang berangkat sekolah, berangkat kerja, dan lain sebagainya.

 

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi saat dimintai keterangannya mengatakan : “Rawan pagi ini merupakan bentuk kehadiran negara di tengah tengah warga masyarakat, meskipun aksi terorisme akhir akhir ini semakin meningkat hal tersebut tidak mempengaruhi kami untuk melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya jam rawan pagi ini, masyarakat merasa aman dan terbantu dengan kehadiran personil POLRI di lapangan.

 

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG LEBIH MENINGKATKAN KESIAP - SIAGAAN SISPAMMAKO POLSEK BAYONGBONG

Tue May 15 , 2018
Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong semakin meningkatkan kesiap-siagaan dalam menjalankan sispammako (sistem pengamanan markas komando) Polsek Bayongbong (14052018). Hal ini dilaksanakan dengan mkasud untuk mengantisipasi adanya aksi terorisme terhadap Mako Polsek Bayongbong beserta dengan personil petugas jaga yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas Jaga mako. Dalam sispammako saat […]