ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG TETAP SIAP SIAGA DAN WASPADA

  Garut – anggota Polsek Bayongbong tetap siap siaga dan waspada dalam hal kaitannya dengan pengamanan Markas Komando Polsek Bayongbong (27052018). Kesiap – siagaan dan kewaspadaan ini tetap dilaksanakan dengan maksud agar anggota Polsek Bayongbong jangan sampai lengah dalam hal pengamanan Markas Komando Polsek Bayongbong dikarenakan ancaman dan bahaya bisa […]

 

Garut – anggota Polsek Bayongbong tetap siap siaga dan waspada dalam hal kaitannya dengan pengamanan Markas Komando Polsek Bayongbong (27052018).

Kesiap – siagaan dan kewaspadaan ini tetap dilaksanakan dengan maksud agar anggota Polsek Bayongbong jangan sampai lengah dalam hal pengamanan Markas Komando Polsek Bayongbong dikarenakan ancaman dan bahaya bisa datang kapan saja.

 

 

Saat dimintai keterangannya, Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip selaku Kasi Humas Polsek Bayongbong mengatakan :”kesiap – siagaan dan kewaspadaan anggota Polsek Bayongbong ini memang perlu untuk selalu diperhatikan dan dijaga dikarenakan ini berkaitan dengan keselamatan diri sendiri maupun dalam hal pelaksanaan Sispammako Polsek Bayongbong,”  ujar Bripka yosep Krisdiana Putra,S.Ip.

Diharapkan dengan adanya sikap kesiap – siagaan dan kewaspadaan di diri setiap personil Polsek Bayongbonng dapat membawa keselamatan bagi seluruh keluarga besar anggota Polsek Bayongbong.

polresgarut

Next Post

LANTUNAN SUARA ADZAN SHUBUH YANG DIKUMANDANGKAN OLEH AIPTU DANI KRISTIAN ANGOTA POLSEK KARANGPAWITAN

Tue May 29 , 2018
Pada hari selasa tanggal 29 mei 2018 Aiptu Dani Christian melaksanakan adzan subuh di lanjutkan Iqomah serta sholat subuh berjamaah bersama warga perum cempaka di Mesjid Al Ikhwan desa suci kecamatan karangpawikan polres garut Sholat berjamaah sudah rutin di laksanakan bersama warga setempat Momen bulan suci Rhomadon bulan suci yang […]