Anggota Polsek Bungbulang Mengunjungi Korban Kebakaran Rumah

Garut –  Peristiwa kebakaran rumah milih seorang warga masyarakat bernama Bapak Nanang yang tinggal di wilayah kecamatan bungbulang kabupaten Garut ini diperkirakan menelan kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000 ( lima Puluh Juta Rupiah ). Kejadian kebakaran rumah panggung kayu berukuran 5 x 8 meter yang terjadi pada tanggal 16 maret […]

Garut –  Peristiwa kebakaran rumah milih seorang warga masyarakat bernama Bapak Nanang yang tinggal di wilayah kecamatan bungbulang kabupaten Garut ini diperkirakan menelan kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000 ( lima Puluh Juta Rupiah ).

Kejadian kebakaran rumah panggung kayu berukuran 5 x 8 meter yang terjadi pada tanggal 16 maret 2016 sekitar pukul 13.00 Wib menjadi duka yang mendalam bagi Bapak Nanang dan keluarga.

Rumah panggung kayu milik keluarga Nanang yang berlamat di Kampung Kubang Bungur Rt.05 Rw.08 Desa Cihikeu Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut habis terbakar dengan dugaan awal diakibatkan hubungan arus pendek, tidak menimbulkan korban jiwa.

Anggota Kepolisian Sektor setempat membenarkan adanya peristiwa kejadian kebakaran rumah panggung kayu dan melakukan beberapa upaya diantaranya melakukan pengecekan lokasi kejadian serta memotivasi kepada korban untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan hidup.

polresgarut

Next Post

Polsek Leuwigoong Mendatangi TKP Kebakaran Bangunan Gudang

Fri Mar 16 , 2018
Garut – Peristiwa kebakaran juga terjadi di wilayah kecamatan leuwigoong tepatnya sebuah rumah yang berfungsi sebagai gudang beralamat di kampung Stasion Rt 03 Rw 07 Desa Sindangsari Kecamatan  Leuwigoong. Menurut warga bangunan gudang berbahan kayu berukuran  8 x 4 meter yang sudah jarang terpakai ini dimiliki oleh Bapak Indra, 33 […]