Anggota Polsek Cibalong Turut Menghadiri Kegiatan Pembekalan Kepariwisataan Dari Bupati Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Hotel Fave Aston Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan acara pembekalan kepariwisataan aparatur daerah Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP. Kegiatan tersebut di hadiri […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Hotel Fave Aston Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan acara pembekalan kepariwisataan aparatur daerah Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP.

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh H.perdiansyah wakil ketua komisi X DPRI , Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Garut H Budi Gan-gan dan jumlah peserta sebanyak 200 orang ASN dan TNI POLRI. Para Kapolsek dan Anggota jajaran Polres Garut turut serta menghadiri kegiatan pembekalan kepariwisataan aparatur Daerah Jawa Barat tersebut.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Memberikan Pengawalan Terhadap Aksi Unjuk Rasa Dari HMI Cabang Garut

Mon Dec 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di depan Kantor Bupati dan Gedung DPRD Kabupaten Garut, Massa dari HMI Cabang Garut kembali melaksanakan aksi unjuk rasa dengan titik kumpul di Sekretariat HMI Cabang Garut – Bunderan Simpang Lima – depan kantor […]