Anggota Polsek Cibiuk Melakukan Sambang Desa

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 15 Oktober 2016, dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai anggota Polsek Cibiuk bersama anggota Koramil Cibiuk melakukan pengontrolan lokasi pengecoran jalan desa. Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk, bersama anggota Babinsa, Kepada Desa, bersama warga masyarakat bersama-sama melakukan gotong royong […]

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 15 Oktober 2016, dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai anggota Polsek Cibiuk bersama anggota Koramil Cibiuk melakukan pengontrolan lokasi pengecoran jalan desa.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk, bersama anggota Babinsa, Kepada Desa, bersama warga masyarakat bersama-sama melakukan gotong royong dan kerja bhakti pengecoran jalan desa di kampung Cijeler Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk.

Kebersamaan antara warga masyarakat bersama anggota Kepolisian dan Koramil Cibiuk, menjadi perhatian dan contoh bagi anggota Polres yang lainnya.

polresgarut

Next Post

Satuan Sabhara Polres Garut Melaksanakan Giat Cipta Kondusif Malam Minggu

Sun Oct 16 , 2016
Polres Garut – Kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka cipta kondusif malam minggu mendapat dukungan penuh dari satuan sabhara yang tersebar di wilayah polsek jajaran Polres Garut, sabtu (15/10), yang dimulai dari pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib. Kegiatan patroli satuan sabhara sebagai unit pendukung dalam suksesnya kegiatan operasi […]