Anggota Polsek Cibiuk Menyambangi Pelaksanaan Penerimaan Seleksi Perangkat Desa Cibiuk Kidul

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat Aula Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kanit Intel Polsek Cibiuk Brigadir Ajhari dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dikdik telah melaksanakan kegiatan deteksi dini dan menyambangi pelaksanaan penerimaan seleksi perangkat Desa. Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat Aula Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Kanit Intel Polsek Cibiuk Brigadir Ajhari dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dikdik telah melaksanakan kegiatan deteksi dini dan menyambangi pelaksanaan penerimaan seleksi perangkat Desa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibiuk , tokoh agama ,tokoh masyarakat dan para peserta yang berjumlah kurang lebih sekitar 15 orang , 15 orang ini nantinya akan di seleksi dan akann terpilih Perangkat-perangkat Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk yang akan membawa Desa nya lebih maju dan baik lagi . (Ag)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Bersama Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Pengamanan Audensi Di Dinas Pendidikan Kabupaten Garut

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar sekitar 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Garut . Telah dilaksanakan pengamanan Audensi antara DMBR (Dewan Mahasiswa Brigade Rakyat) dengan perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Kegiatan Audensi ini dihadiri oleh DMBR (Dewan mahasiswa Brigade Rakyat) […]