Anggota Polsek Cibiuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas Saat Tabligh Akbar

POLRES GARUT – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah DKM Mesjid Jami Albarokah kampung Babakan Serut Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk menghadiri tabligh akbar, rabu (5/10). Kegiatan yang dimulai mulai sejak pukul 19.30 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib  menghadirkan penceramah Dai Cilik Kembar Ilyasa dan Elyasa dari […]

POLRES GARUT – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah DKM Mesjid Jami Albarokah kampung Babakan Serut Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk menghadiri tabligh akbar, rabu (5/10).

Kegiatan yang dimulai mulai sejak pukul 19.30 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib  menghadirkan penceramah Dai Cilik Kembar Ilyasa dan Elyasa dari Ponpes Darussalam Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut dengan penanggungjawab giat Ustad Hermansyah.

Tabligh akbar yang dilaksanakan berlokasi di Masjid Jami Albarokah kampung babakan Serut Desa Cibibuk Garut ini dihadiri oleh warga masyarakat dan Jemaah sebanyak kurang lebih 500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk Kidul Brigadir Dikdik, Bhabinkamtibmas Bripka Nugraha, Kades Cibiuk Kidul dan Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk Kidul Brigadir Dikdik menyampaikan sambutan dan pesan-pesan  Kamtibmas. (FM)

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cisompet Memberikan Kue Ulang Tahun Kepada Anggota Koramil

Thu Oct 6 , 2016
POLRES GARUT – Kedatangan anggota Koramil cisompet ke Markas Kepolisian Sektor cisompet pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2016 sekitar pukul 14.05 Wib disambut dengan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 71 dari anggota Polsek Cisompet yang sedang melaksanakan tugas jaga. Kepala Kepolisian Sektor Cisompet beserta anggotanya  mengundang anggota koramil […]