Anggota Polsek Cikajang Bersihkan Lumpur Pasca Banjir

Garut – Sesaat pasca Banjir yang terjadi pada malam hari dengan merendam belasan rumah di wilayah  desa Mekarjaya kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, membuat beberapa anggota Polsek Cikajang merasa sedih akibat peristiwa banjir ini, akibat curah hujan yang begitu tinggi. Melihat warga masyarakat yang menjadi korban akibat peristiwa banjir ini menjadikan […]

Garut – Sesaat pasca Banjir yang terjadi pada malam hari dengan merendam belasan rumah di wilayah  desa Mekarjaya kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, membuat beberapa anggota Polsek Cikajang merasa sedih akibat peristiwa banjir ini, akibat curah hujan yang begitu tinggi.

Melihat warga masyarakat yang menjadi korban akibat peristiwa banjir ini menjadikan beberapa anggota Polsek Cikajang ikut merasakan betapa repotnya membersihkan sisa-sisa banjir di beberapa di rumah warga yang terkena imbas banjir.

Oleh karenanya pada pada Hari Selasa tanggal 15 Maret 2016, dimulai sekitar  pukul 09.00 wib. Anggota Polsek Cikajang bersama Anggota Koramil Cikajang melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama warga masyarakat untuk membersihkan  Lumpur Pasca Banjir dirumah Warga.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Melakukan Patroli Jembatan Kereta Api

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Dengan penambahan dan penyebaran personel Polri ke wilayah Polsek jajaran Polres Garut setidaknya membuat  warga masyarakat merasakan manfaat positif yang diterimanya, salah satunya saat warga memberikan informasi terkait Kamtibmas di wilayahnya dengan cepat mendapatkan respon dari anggota Kepolisian Resor Garut khususnya personel polsek. Seperti yang dilakukan oleh anggota […]