Anggota Polsek Cikelet Bersama Warga Kampung Cijambe

Polres Garut –  Keamanan dan Ketertiban masyarakat niscaya tidak akan pernah terwujud apabila para pemangku dan aparat yang terkenal dengan slogan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tidak pernah mengenal daerah penugasannya. Mengenal daerah wilayah tugas beserta dengan semuanya yang ada di dalamnya adalah sebagian syarat yang wajib terselenggara guna wewujudkan […]

Polres Garut –  Keamanan dan Ketertiban masyarakat niscaya tidak akan pernah terwujud apabila para pemangku dan aparat yang terkenal dengan slogan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tidak pernah mengenal daerah penugasannya.

Mengenal daerah wilayah tugas beserta dengan semuanya yang ada di dalamnya adalah sebagian syarat yang wajib terselenggara guna wewujudkan komunikasi yang terhubung ke suatu bentuk rangkaian pembinaan kamtibmas berkesinambungan.

Disinilah peran anggota Polisi Sektor sebagai unjuk tombak pelaksana terdepan Polri dalam melayani masyarakat, pelayanan dalam bentuk membina keamanan dan ketertiban, sosok anggota polri yang berada di tengah masyarakat adalah bentuk nyata hadirnya simbol negara di antara rakyatnya.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Asep miftah salah seorang anggota Kepolisian Sektor Cikelet pada hari kamis tanggal 19 Mei 2016, sekitar pukul 10.30 Wib, melakukan sambang ke Desa Cijambe dengan mengunjungi KELOMPOK USAHA PEMUDA ( KUPP ).

Kelompok yang bergelut dalam bidang pembuatan lukisan dari kayu beralamat di Kampung cijambe Rt 05 Rw 02. dengan ketua Sdr. Iman. dan wakilnya Sdr. gungun mempunyai  anggota Sdr. Tomi, Pacet, Iben, terlihat aktif melakukan perkerjaan kerajinan yang membutuhkan keahlian tersendiri.

Komunikasi aktif yang terjalin antara petugas Polsek Cikelet dengan warga masyarakat ini cukup dekat dengan canda dan gurauan diantara mereka membuat penyampaian pesan-pesan kamtibmas dapat diterima dengan luwes dan penuh ke akraban.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisurupan hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

Mon May 30 , 2016
Polres Garut – Pada hari senin tanggal 30 mei 2016, sekitar pukul 14 : 00 Wib dengan  bertempat dihalaman Kantor Desa Sukamulya Kecamatan  Sukaresmi Kabupaten Garut telah dilaksanakan pembinaan dan penyuluhan. Kegiatan penyuluhan ini dengan materi bahaya Narkoba dikalangan pemuda pemudi dan orangtua, pemberi materi dari Puskesmas Sukamulya kemudian dari […]