Anggota Polsek Cikelet Membantu Warganya Yang Dilanda Musibah Kebakaran

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Sekitar pukul 03.45 WIB telah terjadi kebakaran rumah di Kp.Dukuh Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut , sijago merah ini terjadi akibat tungku […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Sekitar pukul 03.45 WIB telah terjadi kebakaran rumah di Kp.Dukuh Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut , sijago merah ini terjadi akibat tungku dapur milik saudara Midin. Sewaktu korban merebus air tidak disangka api dari tungku tersebut membesar lalu menyambar ke rumah Sdri,Rosih (tetangganya) yang terbuat dari rumput alang-alang (suruh) dan serabut pohon aren.

Akibat kejadian tersebut 2 unit rumah dan 1 unit sepeda motor hangus dilalap si jago merah , beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dapat diketahui api bisa padam oleh warga sekitar dengan proses selama 60 menit. Setelah mendapat laporan dari warga Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet bersama Anggota Koramil Cikelet langsung menyambangi lokasi untuk mendata sekaligus membantu korban mengevakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Bayongbong Memberikan Arahan Terhadap Anggotanya

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. AKP Dedi Rustandi selaku Kapolsek Bayongbong dan Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin memberikan arahan dan penekanan pimpinan kepada anggota Polsek Bayongbong yang bertempat […]