Anggota Polsek Cilawu Korve dan Semptrot Desinfektan.

Ruang kerja  bersih adalah salah satu cerminan dari pelaksanaan tugas yang menjadi barometer lainnya dalam suatu pandangan terntentu sebagian orang. Mengapa hal ini menjadi penting, ada sebaian orang yang menilai dari nilai suatu pengamatan pelaksaan tugas hanya melihat dari awal kondisi kebersihan suatu kantor atau ruang kerja.

Ruang kerja yang rapi bersih dan nyaman, bisa jadi orang yang menempatinya mempunyai manajemen kerja yang bagus, kadang orang akan menilai dari kondisi kebersihan kamar kecil sebelum menilai sebuah pekerjaan lainny.

Anggota kepolisian Sektor Cilawu paham akan hal itu, selain untuk menjaga kesehatan dengan ruangan yang bersih, juga sebagai bentuk tanggung jawab moral sebagai pelayam masyarakat, sehingga ketika warga masyarakat ke kantor kepolisian akan merasa nyaman.

Dalam menghadapi pandemi ini Kepolisian Sektor Cilawu Polres Garut Polda Jabar, melakukan kegiatan penyemprotan desinfektat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus covid-19, minggu (23/22).

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A. SH, M.Si menegaskan selain pelaksanaan gebyar vaksinasi covid-19, kita juga harus selalu menjaga diri baik kebersihan ruang kerja, disiplin protocol kesehatan dan pencegahan penyebaran dari virus covid-19.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

311 Orang Melaksanakan Vaksin Di Wilayah Kecamaan Samarang.

Sun Jan 23 , 2022
Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19, Vaksinasi juga bertujuan untuk memberikan kekebalan spesifik terhadap suatu penyakit tertentu sehingga jika suatu saat terpapar penyakit tersebut maka hanya akan mengalami gejala yang ringan. Kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai dengan 11 […]