ANGGOTA POLSEK CILAWU MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI DI DEPAN MASJID AGUNG CILAWU

Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Rabu (08/02/17) Seluruh personel CIlawu telah tergelar sejak pukul 06.00 WIB […]

Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Rabu (08/02/17)

Seluruh personel CIlawu telah tergelar sejak pukul 06.00 WIB di beberapa penggal jalan raya dalam upaya melancarkan arus lalu-lintas dan salah satunya berada didepan masjid Agung Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Geliat aktitfitas warga masyarakat pekerja dan  pelajar terlihat meningkat pada sejak pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB, sehingga personel  Polsek Cilawu melakukan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan lalu – lintas rawan pagi.(Ag)

 

 

Giat Rawan pagi di dpn Mesjid Agung cilawu

polresgarut

Next Post

UNIT SABHARA POLSEK CILAWU MELAKSANAKAN PENGAWALAN ARAK-ARAKAN PESERTA SUNAT MASAL

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 05.30 WIB dengan bertempat di Kampung Cigasong Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polsek Cilawu telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan arak-arakan perayaan sunatan masal yang dilaksanakan di Kampung Cigasong. Kegiatan arak-arakan ini dilaksanakan berjalan kaki dengan diiringi […]