Anggota Polsek Cilawu Sambangi Warga Desakolot

Garut  – Air adalah komponen penting yang harus tesedia dalam sebuah proses pertanian berlangsung, ketidak tersediaanya membuat para petani akan mencari dengan segala cara, dari memuat sumur, Kincir air dan banyak cara yang dilakukan. Kerawanan dalam memperoleh asupan air bagi tanaman pertanian, pernah terjadi di wilayah Kabupaten Garut,  hal ini […]

Garut  – Air adalah komponen penting yang harus tesedia dalam sebuah proses pertanian berlangsung, ketidak tersediaanya membuat para petani akan mencari dengan segala cara, dari memuat sumur, Kincir air dan banyak cara yang dilakukan.

Kerawanan dalam memperoleh asupan air bagi tanaman pertanian, pernah terjadi di wilayah Kabupaten Garut,  hal ini terjadi karena petani akan berjuang untuk mendapatkan bagi bagi lahan pertaniannya pada saat kemarau datang.

Salah satunya adalah dengan membuat saluran air desa yang dilakukan oleh warga masyarakat Desakolot Kecamatan Cilawu, pembuatannya dilakukan secara kerja bakti atau gotong royong oleh penduduk Desakolot bersama anggota Polsek Cilawu Brigadir Asep Saeful Manan yang berkesempatan meninjau lokasi kegiatan pembuatan dan pembersihan saluran air desa tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nonton Bareng Pertandingan Sepakbola Bhayangkara Cup 2016

Tue Mar 29 , 2016
Garut – pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2016 di kampung  cirendeng desa Panembong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut Bertempat di halaman luar lapangan futsal telah dilaksanakan kegiatan nonton bareng pertandingan sepak bola Bhayangkara Cup tahun 2016. Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Bayongbong antara lain Kanit intel Aiptu Bangbang Sudarsono, Ka […]