Anggota Polsek Cisompet Melakukan Sambang Ke Kampung Pasir Engang.

Polres Garut – Kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Cisompet bersama anggotanya ke beberapa rumah warga dari satu kampung ke kampung yang lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilakukan oleh anggotanya setiap hari, dengan maksud untuk memberikan rasa nyaman dan terjalinnya komunikasi antara anggota Polsek Cisompet […]

Polres Garut – Kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Cisompet bersama anggotanya ke beberapa rumah warga dari satu kampung ke kampung yang lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dilakukan oleh anggotanya setiap hari, dengan maksud untuk memberikan rasa nyaman dan terjalinnya komunikasi antara anggota Polsek Cisompet dengan warga masyarakat.

Kapolsek Cisompet berkesempatan melakukan pengecekan terhadap anggota yang sedang melakukan sambang desa ke rumah warga Desa Giriawas pada hari ini Rabu, tanggal 19 Oktober 2016 sekitar Pukul 10.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan Pembinaan terhadap Masyarakat kampung Pasir Engang Desa Giriawas disambut oleh oleh warga dengan acara makan bersama nasi liwet.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Karangpawitan Garut Melaksanakan Bersih-Bersih Sungai Selokan Ciparay Irigasi

Fri Oct 21 , 2016
Polres Garut – Kegiatan Muspika kecamatan Karangpawitan dalam rangka menjaga lingkungan terutama dalam hal kebersihan sungai yang sering mendapati banyaknya material sampah yang terbawa arus air sungai dan tersendat menumpuk di sekitar jembatan sungai di wilayah kecamatan Karangpawitan. Kebiasaan warga membuat sampah ke sungai cukup andil dalam tertumpuknya material sampah […]