Anggota Polsek Cisompet Memberikan Kue Ulang Tahun Kepada Anggota Koramil

POLRES GARUT – Kedatangan anggota Koramil cisompet ke Markas Kepolisian Sektor cisompet pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2016 sekitar pukul 14.05 Wib disambut dengan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 71 dari anggota Polsek Cisompet yang sedang melaksanakan tugas jaga. Kepala Kepolisian Sektor Cisompet beserta anggotanya  mengundang anggota koramil […]

POLRES GARUT – Kedatangan anggota Koramil cisompet ke Markas Kepolisian Sektor cisompet pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2016 sekitar pukul 14.05 Wib disambut dengan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 71 dari anggota Polsek Cisompet yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Kepala Kepolisian Sektor Cisompet beserta anggotanya  mengundang anggota koramil cisompet untuk merayakan Hari Ulang Tahun Ke 71 TNI, Tahun 2016 dengan memberikan kue ulang tahun sebagai salah satu wujud mendukung terciptanya sinergitas Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Cisompet.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan bahwa “Sinergitas POLRI dan TNI harus tetap di pelihara, dalam hal Pertahanan Negara”

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisompet Menghadiri Final Kejuaraan Volley Ball

Thu Oct 6 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016, dimulai dari pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib telah dilaksanakan kegiatan turnamen bola volley. Kegiatan pertandingan yang bertempat di lapang volly ball Polsek Cisompet, dengan masing-masing kelas  putra putri antar desa se-kecamatan cisompet dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari […]