Anggota Polsek Cisompet Sambangi Warga Di Pangkalan Ojeg.

Garut, Kepolsian sektor cisompet polres garut polda jabar, tidak bosan untuk terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang kedapatan belum memahami dan menyadari bahayanya covid-19.

Dengan berbekal niat ibadah dalam memberikan informasi terkait penerapan dan Sosialisasi PPKM Level 3 di Wilayah Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, anggota polsek cisompet menemui warga masyarakat yang sedang berada di pertigaan pangkalan ojeg kampung cisindang desa cisompet kecamatan cisompet kabupaten garut. Jumat (18/03/2022).

“ kami akan terus berupaya memberikan informasi tentang covid-19 dan disiplin protokol kesehatan secara sederhana sehingga warga mudah mengerti “ ujan hilman.

Sekitar pukul 19.30 Wib kegiatan penyampaian informasi melalui obrolan santai, selain itu anggota TNI, satuan polisi pamong praja dinas perhubungan dan tenaga kesehatan turut serta dalam pelaksanaan penyampaian ringan materi protokol kesehatan ke warga masyarakat.  

Kapolsek cisompet inspektur hilman nugraha menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya edukasi bagi warga untuk disiplin protokol kesehatan setiap hari.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Sarankan Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Fri Mar 18 , 2022
Garut, upaya kepolisian sektor tarogong kaler dalam memberikan informasi pentingnya menjaga kesehatan apalagi pada masa pandemi covid-19 yang terus berlangsung hingga kini. Berbagai upaya dilakukan oleh satuan tugas covid-19 kecamatan tarogong kaler, dari mulai mengadakan gebyar vaksin, melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan hingga pembagian masker pelindung. Untuk kegiatan operasi […]