Anggota Polsek Cisurupan Sangat Siap Melaksanakan Operasi Ops Ramadniya 2017

Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek Cisurupan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel sudah lengkap. Kapolsek Cisurupan pun melakukan beberapa pengecekan terakhir di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan obyek wisata, kegiatna pengecekan ini […]

91428584-4d0d-4420-9a14-55c891b2abb7Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek Cisurupan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel sudah lengkap.

Kapolsek Cisurupan pun melakukan beberapa pengecekan terakhir di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan obyek wisata, kegiatna pengecekan ini dimaksudkan  untuk memastikan segalanya dapat dipersiapan dengan baik oleh anggotanya.

Alhasi dalam pengecekan tersebut dapat disimpulkan bahwa jajaran unit polsek cisurupan telah siap sedia melaksanakan kegiatan operasi Ramadniya 2017.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan bahwa “ Kesiapan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan Ops Ramadniya 2017 sudah cukup siap”

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Limbangan Sudah Siap Mengaman Jalur Mudik dan Balik Lebaran 2017

Sun Jun 18 , 2017
Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek limbangan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi khusus  Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel sudah lengkap dari mulai perbatasan Limbangan Bandung sampai ke wilayah Limbangan. Kapolsek Limbangan pun melakukan beberapa kali pengecekan di beberapa pos pengaturan […]