ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA HIMBAU WARUNG MAKANAN

Polres Garut – Kepolisian Sektor Garut Kota selalu berupaya untuk menjaga suasana bulan puasa di bulan ramadhan 1437 H tahun 2016 dalam keadaan nyaman, berusaha sekuat tenaga untuk bisa melayani warga masyarakatnya. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Garut Kota saat melakukan patroli perkotaan mendapati beberapa warung nasi yang […]

1Polres Garut – Kepolisian Sektor Garut Kota selalu berupaya untuk menjaga suasana bulan puasa di bulan ramadhan 1437 H tahun 2016 dalam keadaan nyaman, berusaha sekuat tenaga untuk bisa melayani warga masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Garut Kota saat melakukan patroli perkotaan mendapati beberapa warung nasi yang buka lebih awal atau telah buka pada siang hari.

Melihat situasi keadaan ini anggota Kepolisian Sektor Garut Kota melakukan upaya pre emtif dengan melakukan patroli dialogis serta memberikan himbauan sekaligus teguran agar para penjual makanan ataupun minuman menghindari buka pada siang hari.

Dari hasil kegiatan patroli dialogis ini sebanyak 6 ( enam ) buah warung atau kios penjual makanan dan minuman di berikan himbauan serta surat teguran agar mematuhi fatwa MUI yang Kabupaten Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK GARUT KOTA LAKUKAN OPERASI PEKAT

Tue Jun 14 , 2016
Polres Garut – Selama Bulan Puasa Ramadhan 1437 H, kegiatan Operasi Rutin yang ditingkatkan setiap sabtu malam dengan saran penyakit masyarakat ( Pekat ) terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Garut, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat. Setiap selepas Shalat Tarawih pada sabtu malam, beberapa anak-anak […]