ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN GIAT KKYD

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 sekira pukul 11.00 Wib Anggota Polsek Garut Kota Gabungan Reskrim, Intelkam, Sabhara, Provos dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota telah melaksanakan KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN (KKYD) DENGAN SASARAN PREMANISME, PERCALOAN, SAJAM DAN SENPI CIPKON MENJELANG PILPRES 2019. Target […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 sekira pukul 11.00 Wib Anggota Polsek Garut Kota Gabungan Reskrim, Intelkam, Sabhara, Provos dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota telah melaksanakan KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN (KKYD) DENGAN SASARAN PREMANISME, PERCALOAN, SAJAM DAN SENPI CIPKON MENJELANG PILPRES 2019.

Target yang dicapai telah dilakukan pembinaan 4 (empat) orang calo dan pengamen yang selanjutnya petugas melakukan tindakan sebagai berikut :
1. Memberikan pembinaan kepada Calo / Preman tersebut agar tidak malakukan tindakan yang dapat meresahkan.
2. Melakukan pendataan terhadap Calo / Preman tersebut sebagai bahan data awal bilamana ada laporan dari warga masyarakat terkait Preman / pengamen yang meresahkan masyarakat tersebut.
3. Membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama atau perbuatan yang melanggar hukum lainya
4. Melaporkan kejadian kepada pimpinan

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membina dan mengarahkan para calo dan pengamen agar bisa saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehinggga tidak lagi meresahkan warga masyarakat (IHR)

polresgarut

Next Post

Kegiatan Kanit Sabhara Polsek Cisompet Polret Garut Polda Jabar melaksanakan Pengaturan Lalu lintas rawan pagi

Wed Jan 30 , 2019
Kegiatan Kanit Sabhara Polsek Cisompet Polret Garut Polda Jabar melaksanakan Pengaturan Lalu lintas rawan pagi: *I. WAKTU* Hari Rabu tgl 30Januari 2019 dari mulai 06.30 wib s/d selesai. *Tempat :* Jln Raya Cisompet depan SMAN 22 Garut Kec. Cisompet *III. PELAKSANAAN KEGIATAN* – Melaksanakan Pengaturan Lalu lintas dan penyebrangan – […]