ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Pos pengamanan Satpol PP Kabupaten Garut atau persimpangan pengkolan menuju ceplak Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut . Kapolsek Garut Kota memantau pelaksanaan pelayanan rawan pagi yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Garut […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Pos pengamanan Satpol PP Kabupaten Garut atau persimpangan pengkolan menuju ceplak Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut .

Kapolsek Garut Kota memantau pelaksanaan pelayanan rawan pagi yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Garut Kota dan membantu pelaksanaan pelayanan rawan pagi tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat seperti berangkat ke tempat kerja , tempat sekolah , dan tempat-tempat vital lainnya .

polresgarut

Next Post

Polsek Cikajang Mengatur Arus Balik Wisatawan dari Selatan GARUT

Sun Mar 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 11.12 WIB Arus  balik dari arah pameungpeuk yang menuju arah Cikajang  melintasi depan Pos Gatur daerah Gunung Gelap Cihurip  Ramai lancar. Kegiata pengaturan dilaksnakan untuk megurai kemacetan yang timbul dan pengunjung ke tempat wisata Leuwi Tonjong  sekitar 300 […]