Anggota Polsek Garut Kota Melaksanakan Patroli Gabungan Di Sekitar Pengkolan Garut Kota

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota. Anggota Polsek Garut Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Garut Kota telah melaksanakan apel gabungan pengamanan PKL Ahmad Yani. Setelah melaksanakan apel persiapan pengamanan , anggota […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota.

Anggota Polsek Garut Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Garut Kota telah melaksanakan apel gabungan pengamanan PKL Ahmad Yani.

Setelah melaksanakan apel persiapan pengamanan , anggota melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut di sekitar Jalan Ahmad Yani dan Pusat Garut Kota untuk mencegah para PKL berjualan di bahu jalan kembali. (Ag)

polresgarut

Next Post

Wakapolres Garut Mengajak Anggota Melaksanakan Olahraga Bersama

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara Mapolres Garut. Setelah dilaksanakan kegiatan rutin apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh anggota […]