Anggota Polsek Garut Kota Memberikan Pembinaan Terhadap Kedua Pemuda Yang Kedapatan Mabuk-Mabuk Di Pinggir Jalan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Sektor Garutu Kota Kabupaten Garut. Anggota gabungan yang terdiri dari Unit Sabhara , Unit Reskrim , Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota dan dibantu oleh FKPM Cabang Polres Garut telah melaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Sektor Garutu Kota Kabupaten Garut.

Anggota gabungan yang terdiri dari Unit Sabhara , Unit Reskrim , Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota dan dibantu oleh FKPM Cabang Polres Garut telah melaksanakan patroli Malam dalam rangka mengantisipasi tindak C3 ( Curat , Curas dan Curanmor ).

Dalam kegiatan tersebut anggota melaksanakan patroli mobile hingga ke pelosok-pelosok titik rawan daerah kriminalitas , dalam perjalanannya anggota pun menemukan warga yang meminum minuman keras di pinggir jalan dan selanjutnya anggota pun memberikan pembinaan serta penyuluhan terhadap warga tersebut.

 

WhatsApp Image 2017-12-05 at 01.34.50

polresgarut

Next Post

Pelayanan Rawan Pagi Anggota Polsek Cisurupan

Tue Dec 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Cisurupan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]