Anggota Polsek Garut Kota Siap Melaksanakan Tugas Melayani Masyarakat

Polres Garut – Tingginya aktifitas warga masyarakat Kabupaten Garut yang melakukan kegiatan di perkotaan membuat seluruh personel Kepolisian Sektor Garut Kota bekerja ekstra keras. Hal ini dimulai dari kegiatan rawan pagi, siang dan sore hari sekitar perkotaaan menjadi perhatian bagi anggota saat melaksanakan apel pagi pukul 08.00 wib,  di pimpin […]

Polres Garut – Tingginya aktifitas warga masyarakat Kabupaten Garut yang melakukan kegiatan di perkotaan membuat seluruh personel Kepolisian Sektor Garut Kota bekerja ekstra keras.

Hal ini dimulai dari kegiatan rawan pagi, siang dan sore hari sekitar perkotaaan menjadi perhatian bagi anggota saat melaksanakan apel pagi pukul 08.00 wib,  di pimpin oleh Panit 1 Sabhara Ipda Usep H, Senin (24/10).

Salah satu dari sekian permasalahan adalah kebutuhan warga masyarakat akan rasa nyaman saat mengendarai kendaraan di wilayah perkotaan Kabupaten Garut, hal ini menjadi tantangan kedepan yang nyata bagi anggota Kepolisian.

Kemampuan menguasai medan tugasnya di perkotaan tidaklah  sama dengan rekan-rekannya yang betugas di wilayah Garut Selatan yang lebih cenderung menghadapi medan pegunungan yang curam ataupun tanjakan ekstrem.

Di wilayah perkotaan lebih terbebani pada permasalahan kemacetan yang timbul karena begitu banyak warga masyarakat menuju perkotaan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Kolaborasi dan integritas para personel di lapangan khususnya petugas pengurai kemacetan atapun petugas khusus yang di tempatkan sebagai kesungguhan petugas Polri untuk mengurangi kemacetan perkotaan sangat lah mudah bagi personel Polsek Garut Kota.

Panggung pelayanan publik bagi anggota Kepolisian Sektor Garut Kota sudah di sediakan di wilayah perkotaan dengan bisa tidaknya membuat nyaman pengendara dari kemacetan kendaraan di perkotaan.

polresgarut

Next Post

Pencurian di SMKN 7 Garut Tertangkap Oleh Polsek Malangbong

Mon Oct 24 , 2016
Polres Garut – Berkat kegigihan anggota Kepolisian Sektor Malangbong yang terus menyelidiki dan mencari informasi terkait peristiwa Pencuriatan Pembertan yang terjadi di SMKN 7 Garut/Malangbong pada hari Jum’at lalu. Pelaku berinisial “DS” kelahiran tahun 1984 yang bekerja sebagai wiraswasta dan tinggal di Desa Sukagalih Kecamatan Jatinagnor Kabupaten Sumedang  tidak bisa […]