Anggota Polsek Kadungora Melaksanakan Gotong Royong

Polres Garut –  Tingginya curas hujan di Kabupaten Garut beberapa hari belakangan ini terutama pada bulan September,  dengan sering turunnya hujan pada pagi ataupun sore hari bahkan sampai tengah malam. Hal ini setidaknya menimbulkan rasa kekhawatirkan di benak warga masyarakat akan terjadinya peristiwa bencana alam banjir ataupun tanah longsor yang […]

Polres Garut –  Tingginya curas hujan di Kabupaten Garut beberapa hari belakangan ini terutama pada bulan September,  dengan sering turunnya hujan pada pagi ataupun sore hari bahkan sampai tengah malam.

Hal ini setidaknya menimbulkan rasa kekhawatirkan di benak warga masyarakat akan terjadinya peristiwa bencana alam banjir ataupun tanah longsor yang datangnyan kadang tiba-tiba atau mendadak.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi diwilayahnya anggota Polsek Kadungora beserta Masyarakat bekerja sama mengantisipasi peristiwa tersebut terjadi dengan membersihkan saluran air sungai ataupun Gorong gorong yang ada di wilayah kecamatan kadungora, Selasa (20/9).

Seperti yang dilakukan oleh anggota lalu – lintas Polsek Kadungora melakukan pengaturan lalu-lintas untuk mengamankan anggota polsek kadungora yang sedang bergotong royong membersihan gorong gorong di pinggir jalan.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.30 Wib , dengan cuaca yang masih diguyur hujan semangat anggota polsek kadungora membersihkan gorong gorong masih sangat nampak.

Kapolsek Kadungora Kompol Apriyanto beserta anggota polsek kadungora dan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan gorong-gorong saluran air ,Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menghindari terjadinya banjir dan juga dapat menyebabkan genangan air di jalur utama Jl Raya Kadungora – Garut yang mulai tersumbat dengan sampah.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek sukawening melaksanakan patroli bersama

Tue Sep 20 , 2016
POLRES GARUT – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat bukanlah perkara yang mudah, tidak seperti saat kita membalikan telapak tangan, butuh waktu, tenaga dan pemikiran yang. Perjuangan, dedikasi, loyalitas kepada masyarakat patut untuk terus digelorakan kepada para personel Polri khususnya anggota Polsek yang merupakan ujung tombak kepanjangan tangan dari […]