Anggota Polsek Kadungora Melakukan Patroli Di Pos Jayabakti

Garut, Selain melaksnakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari anggota Polsek Kadungora Polres Garut juga melakukan patroli mobile di sepanjang jalan raya kadungora, senin (21/18). Kegiatan pengaturan lalu-lintas dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya untuk bersinergi […]

Garut, Selain melaksnakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari anggota Polsek Kadungora Polres Garut juga melakukan patroli mobile di sepanjang jalan raya kadungora, senin (21/18).

Kegiatan pengaturan lalu-lintas dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya untuk bersinergi dengan tujuan meminimalisir potensi kerawanan pagi terutama kemacetan lalu-lintas.

Pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Jayabakti menjadi sangat penting untuk dilakukan penjagaan karena di sinilah titik temu kendaraan lalu-lalang sehingga rawan terjadi kecelakaan ataupun titik kemacetan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Kadungora memiliki penggal jalan raya yang selalu padat volume arus lalu-lintasnya.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Mengantisipasi Peredaran Petasan

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Pagi menjelang siang hari Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel pengecekan kekuatan terkait akan dilaksanakannya patroli skala sedang yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Garut. (21/18). Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , membeberkan alasannya melaksanakan patroli skala sedang ini tidak lain […]