Anggota Polsek Kadungora Mengajari Mengaji

Polres Garut – Polsek Kadungora ,Mencerdaskan anak bangsa adalah salah satu tugas Polri tentunya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Polres Garut Brigpol Yuda harisman di tengah kesibukannya menyempatkan diri mengajar anak-anak mengaji. Selasa (22/05/2018) Menjadi masyarakat yang taat hukum, dengan dasar yang di landasi pondasi agama yang baik […]

Polres Garut – Polsek Kadungora ,Mencerdaskan anak bangsa adalah salah satu tugas Polri tentunya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Polres Garut Brigpol Yuda harisman di tengah kesibukannya menyempatkan diri mengajar anak-anak mengaji. Selasa (22/05/2018)

Menjadi masyarakat yang taat hukum, dengan dasar yang di landasi pondasi agama yang baik sehingga bisa menjaga lingkungannya.menjaga keamanan dan ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat. Tambah Bhabinkamtibmas.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwa TB membenarkan bahwa anggota Polsek Kadungora di sela-sela waktu senggangnya suka mengajari anak-anak mengaji.

polresgarut

Next Post

Polsek Caringin Memantau Situasi Pasar

Fri May 25 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Dengan bertempat di Pasar Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut dua personil Polsek Caringin yakni Brigadir Saepul Hayat dan Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka […]