ANGGOTA POLSEK KARANGPAWITAN MEMANTAU SITUASI KAMPUNG PANIT YANG TERKENA DAMPAK BANJIR

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 17.10 WIB dengan bertempat di Kampung Panit Desa Karangpawitan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangpawitan bersama anggota Unit SPKT Polsek Karangpawitan menghampiri sekaligus memantau situasi terkini lokasi banjir setinggi 15cm yang menggenangi Kampung Panit. Pada kejadian bencana alam […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 17.10 WIB dengan bertempat di Kampung Panit Desa Karangpawitan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangpawitan bersama anggota Unit SPKT Polsek Karangpawitan menghampiri sekaligus memantau situasi terkini lokasi banjir setinggi 15cm yang menggenangi Kampung Panit.

Pada kejadian bencana alam banjir tersebut tidak ada korban jiwa namun hanya kerugian materi saja yang dialami oleh masyarakat setempat , anggota pun turut membantu proses kerja bakti dalam meminimalisir genangan air tersebut dan selalu memantau situasi terkini di lokasi banjir tersebut.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARWANGI MEMBANTU MEMBERSIHKAN JALAN RAYA YANG TERTIMBUN OLEH TANAH LONGSOR

Wed Nov 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 16:00 WIB dengan bertempat di Kampung Rahong Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Telah terjadi bencana alam berupa tahan longsor yang menimbun akses jalan raya di Kampung Rahong Desa Wangun Jaya Kecamatan Banjarwangi , kejadian ini terjadi diduga […]