Anggota Polsek Karangpawitan, Sambangi Kelurahan Lebakjaya

Garut, Kegiatan sambang ataupun tatap muka kepada warga masyarakat adalah salah satu cara atau metode komunikasi, sebagai langkah penguatan kamtibmas yang kondusif.

Aiptu Dani Kristian, anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan sangat paham betul arti silahturahmi ke warga masyarakat sangat menunjang.

Dengan bertempat di kantor kelurahan Lebakjaya kecamatan karangpawitan, Aiptu Dani Kristian berkesempatan melakukan tatap muka dan silahturahmi, Kamis ( 22 / 19 ).

Untuk menyampaikan himbauan tentang harkamtibmas dan mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan dengan menggiatkan Siskamling

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Samarang Menyampaikan Pesan Pimpinan Ke Anggotanya

Thu Aug 22 , 2019
Garut, Penyampaian informasi yang dilakukan oleh Kapolsek Samarang Kompol Supian BJ, SH, kepada anggotanya saat pelaksanaan apel pagi adalah suatu kewajiban. Sehingga anggota mengerti akan tugas-tugasnya, dan terhindar dari kesalahan kecil saaat pelaksanaan bertugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Informasi ini disampaikan pada saat Kegiatan apel pagi pada hari […]