Anggota Polsek Karangpawitan serta ANGGOTA KORAMIL Karangpawitan melakukan patroli gabungan.

Polres Garut – Anggota Sabhara Polsek Karangpawitan dan piket fungsi SPKT bersama Bhabinkamtibmas Polsek KARANGPAWITAN serta ANGGOTA TNI DARI KORAMIL KARANGPAWITAN melakukan patolri gabungan. Kegiatan patroli gabugan ini dilaksanakan pada hari Minggu tangal 05 Maret 2017 mulai sekiar pukul 19.40 Wib. Dengan sasaran patroli Gabungan ke lokasi objek vital kemudian […]

Polres Garut – Anggota Sabhara Polsek Karangpawitan dan piket fungsi SPKT bersama Bhabinkamtibmas Polsek KARANGPAWITAN serta ANGGOTA TNI DARI KORAMIL KARANGPAWITAN melakukan patolri gabungan.

Kegiatan patroli gabugan ini dilaksanakan pada hari Minggu tangal 05 Maret 2017 mulai sekiar pukul 19.40 Wib. Dengan sasaran patroli Gabungan ke lokasi objek vital kemudian menghimbau kepada para remaja dan kelompok pemuda bermotor yang tengah malam masih pada kumpul di pertigaan cinta karya untuk kembali ke rumah.

Selain itu melakukan patroli dialogis ataupun  sambang desa sekaligus memberikan arahan kepada petugas ronda malam warga desa Sukakarya dan desa Samarang kecamatan samarang kabupaten Garut.

Peningkatan volume kendaraan sejak sabtu dan minggu adalah hal yang sudah menjadi tantangan bagi anggota Satuan Lantas yang berdinas di jajaran Polsek maupun Polres.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Pada setiap hari sabtu dan Minggu Jalur Jalan raya yang menuju Garut terpantau mengalami peningkatan volume kendaraan, hal ini memang berkaitan dengan libur week End”

polresgarut

Next Post

PATROLI DIALOGIS MINGGU MALAM OLEH UNIT TURJAWALI

Sun Mar 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 20.30 WIB dengan bertempat di kawasan tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan terhadap para petugas keamanan yang menjaga tempat hiburan […]