Anggota Polsek, Kawal Kemeriahan HUT Garut ke 203 di Kecamatan Pameungpeuk

Garut – Pada hari minggu, tanggal  21 pebruari 2016, pukul 08.00 wib Kapolsek pameungpeuk menghadiri acara rangkaian HUT Kabupaten Garut ke 203 di alun-alun  kecamatan Pameungpeuk. Beberapa acara kegiatan untuk memeriahkan HUT Garut ke 203 dini diantaranya adalah kegiatan jalan santai, kegiatan pertandingan sepak bola hiburan antar instansi dengan seragam […]

Garut – Pada hari minggu, tanggal  21 pebruari 2016, pukul 08.00 wib Kapolsek pameungpeuk menghadiri acara rangkaian HUT Kabupaten Garut ke 203 di alun-alun  kecamatan Pameungpeuk.

Beberapa acara kegiatan untuk memeriahkan HUT Garut ke 203 dini diantaranya adalah kegiatan jalan santai, kegiatan pertandingan sepak bola hiburan antar instansi dengan seragam unik, kegiatan lomba panjat pinang yang di ikuti oleh warga masyarakat Pameungpeuk.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspika pameungmpeuk, para kepala UPTD, para kepala Sekolah, Guru beserta siswa, Ibu-Ibu PKK, para Kepala Desa se kecamatan Pameungpeuk, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan warga masyarakat pameungpeuk  yang berjumlah kurang lebih sekitar  4.000 ( Empat Ribu ) orang.

Kegiatan ini diawali dengan acara jalan santai kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola dan di kegiatan terakhir adalan lomba panjat pinang di halaman kecamatan pameungpeuk.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Soliditas Reskrim Polsek Tarogong Kidul

Tue Feb 23 , 2016
Garut – Soliditas anggota polsek Tarogong kidul sudah mulai nampak kearah yang lebih baik pada akhir februari 2016 ini, setelah melakukan beberapa langkah analisa ke dalam serta terkait kinerja pelaksanaan tugas sesuai dengan efisiensi tupoksi secara berjenjang. Dari semua itu menghasilkan beberapa langkah strategis Polsek Tarogong Kidul dalam mencapai arah […]