Anggota Polsek Leles Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Karyawan

Polres Garut – Penyebaran Narkoba yang begitu luar biasa dengan sasaran dari berbagai kalangan profesi membuat anggota Kepolisian Sektor Leles menggiatkan sosialisasi tarkait bahaya narkoba di beberapa tempat yang berpotensi menjadi sasaran para pelaku. Salah satunya adalah kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di lokasi pabrik PT. chansin yang mempunyai karyawan rentan […]

Polres Garut – Penyebaran Narkoba yang begitu luar biasa dengan sasaran dari berbagai kalangan profesi membuat anggota Kepolisian Sektor Leles menggiatkan sosialisasi tarkait bahaya narkoba di beberapa tempat yang berpotensi menjadi sasaran para pelaku.

Salah satunya adalah kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di lokasi pabrik PT. chansin yang mempunyai karyawan rentan terhadap obyek penyebaran narkotika.

Penyebaran narkoba semakin hari semakin menggila dari mulai bahan baku mentah ataupun disamarkan dengan menyerupai jajanan makan ringan yang tidak di sadari oleh konsumen saat mengkonsumsi makananan tersebut.

Oleh sebab itu anggota Kepolisian Sektor Leles Inspektur Dua Anas aktif melakukan sosialisasi bahaya narkoba di beberapa tempat di wilayah Hukum Kecamatan Leles, dengan harapan masyarakat mengetahuinya untuk mengantisipasi bahaya penyalah gunaan Narkoban serta cara mengatasi penyebaran Narkoba tersebut.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Leuwigoong Sosialisasian Bahaya Narkoba

Mon Apr 18 , 2016
Polres Garut – Momen pertandingan volly yang digelar di Desa karangsari  Kecamatan leuwigoong tidak di sia-siakan percuma oleh anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong, kegiatan yang di hadiri para pecinta bola volly ini menjadikan ajang sarana sosialisasi akan bahaya narkoba. Aksi sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan anggota kepolisian Sektor Leuwigoong  dengan memberikan […]