ANGGOTA POLSEK LEUWIGOONG MELAKSANAKAN KORKOM DENGAN KETUA MWC NU KECAMATAN LEUWIGOONG

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 pada pukul 06.30 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Anggota Polsek leuwigoong telah melaksanakan Korkom terakhir dengan ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong tentang kegiatan  harlah NU yang ke 91 di Wilayah Kabupaten Garut. Hasil […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 pada pukul 06.30 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Anggota Polsek leuwigoong telah melaksanakan Korkom terakhir dengan ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong tentang kegiatan  harlah NU yang ke 91 di Wilayah Kabupaten Garut.

Hasil dari kegiatan korkom tersebut adalah ;

1. Untuk MWC NU kecamatan Leuwigoong akan mengirimkan massa sekitar 100 orang dengan menggunakan R4 3 unit dan R2 kurang lebih 20 unit.

2. NU Leuwigoong akan bergabung dengan MWC NU Kecamatan Balubur Limbangan.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI TETAP BERRUGAS DALAM MEMBERIKAN RASA AMAN DI AKHIR PEKAN

Sun Jan 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di kawasan Car Free Day Alun-Alun Kota Garut. Anggota Satuan Lalulintas Polres Garut telah bersiaga ditempat Car Free Day Kota Garut sejak dini hari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman […]