ANGGOTA POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN KEBERSIHAN BERSAMA ANGGOTA PRAMUKA

POLRES GARUT – Bertempat di lokasi lapangan jamaras anggota kepolisian sektor Leuwigoong melakukan patroli untuk memonitor kegiatan pramuka sekaligus melakukan himbauan serta mengajak para peserta kegiagan camping untuk bersama-sama melakukan kebersihan di sekitar lokasi lapang jamaras, minggu (14/8). Kegiatan camping yang dilaksanakan pada pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2016 […]

6a913b36-df40-4eab-87eb-1ce056059c18POLRES GARUT – Bertempat di lokasi lapangan jamaras anggota kepolisian sektor Leuwigoong melakukan patroli untuk memonitor kegiatan pramuka sekaligus melakukan himbauan serta mengajak para peserta kegiagan camping untuk bersama-sama melakukan kebersihan di sekitar lokasi lapang jamaras, minggu (14/8).

LWG KORVE DILAPANGAN1Kegiatan camping yang dilaksanakan pada pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2016 mulai pukul 06.30 wib nampak berbeda karena adanya dua anggota polsek leuwigoong melaksanakan patroli dan memantau sekaligus melakukan opsi kebersihan di lokasi kegiatan camping di lapangan jamaras desa Leuwigoong.

Bersama anggota Polsek Leuwigoong dan para siswa yang tergabung dalam pramuka se kecamatan leuwigoong melakukan kegiatan menjaga kebersihan area lapang Jamaras desa leuwigoong terasa ringan karena dilaksanakan secara bersama-sama.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET MENGGELAR PERTANDINGAN BULUTANGKIS

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Dalam memeriahkan suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 Anggota Polsek Cisompet melakukan pertandingan bulutangkis “Kapolsek Cisompet Cup I” dengan lokasi pertanding di Gedung Olah Raga Bulutangksi PGRI Cisompet, Sabtu (13/8). Hadir dalam kesempatan tesebut Perwakilan Muspika Kecamatan Cisompet serta perwakilan tokoh masyarakat wilayah kecamatan Cisompet. […]