ANGGOTA POLSEK LEUWIGOONG MONITORING PENERTIBAN BALIGO

Polres Garut – Anggota Polsek Leuwigoong Polres Garut Polda Jabar melaksanakan monitoring penertiban baligo dan peralatan kampanye lainnya oleh Panwas Kecamatan leuwigoong kab. Garut. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 13.00 wib s/d 17.00 wib di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Leuwigoong Kab. Garut. Hadir dalam […]

Polres Garut – Anggota Polsek Leuwigoong Polres Garut Polda Jabar melaksanakan monitoring penertiban baligo dan peralatan kampanye lainnya oleh Panwas Kecamatan leuwigoong kab. Garut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 13.00 wib s/d 17.00 wib di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Leuwigoong Kab. Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut pihak kecamatan leuwigoong yang dihadiri oleh kasi trantib dan anggota sebanyak 2 orang, anggota Polsek  Leuwigoong yang diwakili oleh Kanit Intelkam Bripka Nanang Rogendi, Bhabinkamtibmas Bripka Sulaeman, Kanit Reskrim Aipda Jenal dan Bripka Ecep Kanit Provost serta ketua panwas beserta anggota panwas sebanyak 20 orang.

Dalam hal ini dilaksanakan penertiban baligo dan peralatan kampanye yang dirasa penempatannya tidak sesuai dengan peraturan yang ada disepanjang jalur di jalan raya Leuwigoong, penertiban baligo ditempat2 yang dilarang sesuai dengan pelaturan perundang – undangan dan pemberitahuan serta penyerahan baligo dan peralatan kampanye kepada partai politik yang bersangkutan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih tertib sehingga tercipta pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk (IHR)

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK PAMEUNGPEUK PANTAU LOKASI PASCA MELUAPNYA AIR SUNGAI

Thu Jan 31 , 2019
Polres Garut – Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar meninjau lokasi pasca banjir akibat sungai meluap di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut dilaksnakan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 17.30 Wib, Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dedin Permana SH, Kanit Binmas, Kanit Sabhara serta Camat Pameungpeuk mengecek lokasi meluapnya Sungai Cipalebuh […]