Anggota Polsek Leuwigoong Sambangi Rumah Warga Tidak Layak Huni

Garut – Rasa empati yang begitu tinggi anggota Sabhara Polsek leuwigoong saat sedang melaksanakan melakukan patroli dialogis mengunjungi salah seorang warga yang mempunyai rumah sangat sederhana milik Ny. Odah dengan alamat kampung sarcandeng Rt. 02 Rw. 05, Desa sindangsari Kecamatan Leuwigoong. Kegiatan sambang ke warga yang dilakukan anggota Polsek Leuwigoong […]

Garut – Rasa empati yang begitu tinggi anggota Sabhara Polsek leuwigoong saat sedang melaksanakan melakukan patroli dialogis mengunjungi salah seorang warga yang mempunyai rumah sangat sederhana milik Ny. Odah dengan alamat kampung sarcandeng Rt. 02 Rw. 05, Desa sindangsari Kecamatan Leuwigoong.

Kegiatan sambang ke warga yang dilakukan anggota Polsek Leuwigoong ini sering dilakukan di beberap desa saat melakukan tugas patroli, dengan melakukan silahturahmi dan membina komunikasi dengan warga masyarakat sekitar menjadian sosok Polsek Leuwigoong menjadi bahan perbincanganan beberapa warga akhir – akhir ini.

Banyaknya kunjungan personel Polisi ke desa-desa  dan rumah – rumah warga menjadikan tanda tanya di hati warga masyarakat leuwigoong, namun kekhawatiran warga memudar saat anggota Polsek leuwigoong menjelaskan bahwa Polsek Leuwigoong mendapat tambahah personel dari Polres Garut guna memenuhi pelayanan Polri ke warga masyarakat dengan melakukan sambang desa serta Patroli desa.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pasirwangi Datangi Lokasi Banjir

Sat Mar 19 , 2016
  Garut – Akibat hujan deras yang cukup tinggi di daerah Wilayah Kecamatan Pasirwngai mengakibatkan volume air sungai meluap sehingga terjadi banjir yang terjadi pada hari sabtu tanggal 19 Maret 2016, sekitar pukul 15.00 Wib. Banjir yang terjadi akibat luapan air sungai yang melewati  pemukiman penduduk menyebabkan banjir di lokasi […]