Anggota Polsek Leuwigoong Sambangi Warga Di Sawah

Garut – Tidak ada yang tidak mungkin jika kita melihat dan merasakan di dunia ini, hal-hal yang kadang di luar kebiasaan menjadikan sesuatu yang baru bagi kita, yang mungkin baru melihatnya, seperti hadirnya seorang anggota Kepolisian di areal persawahan di kecamatan leuwigoong. Sebagian bisa saja menganggap hal yang biasa ataupun […]

1Garut – Tidak ada yang tidak mungkin jika kita melihat dan merasakan di dunia ini, hal-hal yang kadang di luar kebiasaan menjadikan sesuatu yang baru bagi kita, yang mungkin baru melihatnya, seperti hadirnya seorang anggota Kepolisian di areal persawahan di kecamatan leuwigoong.

Sebagian bisa saja menganggap hal yang biasa ataupun luar biasa, itu juga tergantung bagi cara pandang masing – masing individu dalam mengartikan sebuah peristiwa yang ada di masyarakat.

Namun terlepas dari itu semua saya secara pribadi mengapresiasikan perubahan personel Kepolisian Republik Indonesia khususnya personel Kepolisian sektor Leuwigoong yang mampu dan memang mau merubah dirinya menjadi bagian dari masyarakat.

3Hal ini tercermin saat  anggota Polsek Leuwigoong bersama Bapak Camat Leuwigoong dan Bapak Kepala Desa sindangsari serta masyarakat desa sindangsari bersama sama melakukan kerjabakti di saluran air yang melewati wilayah desa sindangsari.

Semua itu patut menjadikan contoh bagi personel Kepolisian Republik Indonesia secara umum ataupun seluruh personel Polres Garut, bahwa Polisi tidak tabu untuk hadir bersama warga masyarakat sekalipun berada di tengah areal persawahan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jangan Pandang Remeh Tugas Kami

Sun Apr 10 , 2016
Garut – Selintas saat kita melewati markas Kepolisian Resor Garut setidaknya kita temui portal pembatas yang selalu terjaga oleh beberapa personel satuan Sabhara yang acap kali terlihat sering meminta kita menghentikan laju kendaraan untuk beberapa menit, kadang juga ada yang tidak memperdulikan aktifitasnya yang kadang terkesan seperti kegiatan biasa. Namun […]