Anggota Polsek Leuwigoong Sosialisasian Bahaya Narkoba

Polres Garut – Momen pertandingan volly yang digelar di Desa karangsari  Kecamatan leuwigoong tidak di sia-siakan percuma oleh anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong, kegiatan yang di hadiri para pecinta bola volly ini menjadikan ajang sarana sosialisasi akan bahaya narkoba. Aksi sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan anggota kepolisian Sektor Leuwigoong  dengan memberikan […]

Polres Garut – Momen pertandingan volly yang digelar di Desa karangsari  Kecamatan leuwigoong tidak di sia-siakan percuma oleh anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong, kegiatan yang di hadiri para pecinta bola volly ini menjadikan ajang sarana sosialisasi akan bahaya narkoba.

Aksi sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan anggota kepolisian Sektor Leuwigoong  dengan memberikan informasi secara langsung kepada warga masyarakat akan bahaya narkoba.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan saat pelaksaan tournamen volley ball cup se kabupaten Garut Utara dengan lokasi pertandingan di lapang Kirba Desa karang sari Kecamatan Leuwigoong.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Aksi Pelajar Anti Narkoba bersama Polsek Cisurupan

Tue Apr 19 , 2016
Polres Garut – Bahaya peyalahgunaan narkoba yang semakin hari semakin merajalela di beberapa tempat di Indonesia membuat kita selalu waspada, hal ini menjadikan perhatian khusus bagi semua kalangan, penyebaran Narkoba oleh para pengedar secara diam-diam membuat ktia harus selalu siaga. Sedangkan dampak yang menjadikan keprihatinan kita semua adalah banyaknya korban […]