ANGGOTA POLSEK LIMBANGAN MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Simpang 3 Limbangan Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Limbangan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Simpang 3 Limbangan Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Anggota Unit Lantas Polsek Limbangan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.(Ag)

polresgarut

Next Post

KEGIATAN PELAYANAN RAWAN PAGI POLSEK CIBIUK

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di SMPN 1 Cibiuk Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polsek Cibiuk telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]