Anggota Polsek Limbangan Menghadiri Undangan Kegiatan Musrembangdes Desa Limbangan Timur

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Limbangan Timur Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan yang mewakili Kapolsek Limbangan telah menghadiri undangan kegiatan Musyawarah pembangunan Desa (Musrembangdes) Desa Limbangan Timur. Anggota pun berkesempatan memberikan sambutan yang […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Limbangan Timur Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan yang mewakili Kapolsek Limbangan telah menghadiri undangan kegiatan Musyawarah pembangunan Desa (Musrembangdes) Desa Limbangan Timur.

Anggota pun berkesempatan memberikan sambutan yang isi nya tentang pengelolaan anggaran desa yang dikelola dengan baik serta himbauan tentang kamtibmas . Kegiatan ini pun dihadiri oleh muspika Keacamatan Limbangan, Kepala desa, LPM, BPD, tokoh masyarakat rt dan rw.(Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Desa Pada Asih

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat Di Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Polsek Pasirwangi telah melaksanakan kegiatan door to door atau persambangan ke setiap Kepala Keluarga yang berada di Desa tersebut. Pada kesempatan ini anggota […]