Anggota Polsek Limbangan Sudah Siap Mengaman Jalur Mudik dan Balik Lebaran 2017

Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek limbangan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi khusus  Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel sudah lengkap dari mulai perbatasan Limbangan Bandung sampai ke wilayah Limbangan. Kapolsek Limbangan pun melakukan beberapa kali pengecekan di beberapa pos pengaturan […]

f9a078d0-f124-4b52-adbf-ee75d871a4cdPolres Garut – Kesiapan anggota Polsek limbangan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi khusus  Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel sudah lengkap dari mulai perbatasan Limbangan Bandung sampai ke wilayah Limbangan.

Kapolsek Limbangan pun melakukan beberapa kali pengecekan di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan sebagai langkah kesiapan personel saat menjelang berlakunya ops Ramadniya 2017.

kegiatan pengecekan ini dimaksudkan  untuk memastikan segalanya terkait kegiatan pengamanan yang dapat dipersiapan dengan baik oleh anggotanya sebelum pemberlakukan pengamanan ops ramadniya 2017.

Alhasi dalam pengecekan tersebut beberapa peralatan pendukung sepert water barrier serta pembatas kendaraan, bendera peringatan, rambu penunnjuk arah sudah berada di lokasi, sehingga dapat disimpulkan bahwa jajaran unit polsek Limbangan telah siap sedia 100 %.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan bahwa “ Kesiapan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan Ops Ramadniya 2017 sudah cukup siap”

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisurupan Melakukan Pengecekan Obyek Wisata Gunung Papandayan

Sun Jun 18 , 2017
Polres Garut – Salah satu obyek wisata yang sangat diminati para pengunjung wisata alam di wilayah cisurupan adalah gunung papadayan, dimana panorama alamnya yang sangat indah dengan cuaca dingin pegunungan. Dalam setiap hari libur pada hari biasa seperti sabtu dan minggu pengunjung wisata ini mengalami peningkatan, apalagi pada saat libur […]