Anggota Polsek Malangbong Lakukan Patroli Pasca Gempa

Garut – Adanya peristiwa kejadian gempa bumi yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Garut Jawa Barat membuat personel Kepolisian Sektor Malangbong melakukan kegiata patroli dan sambang desa ke beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Malangbong. seperti yang dilkukan pada hari kamis tanggal 07 april 2016, sekitar pukul 08.30 […]

1Garut – Adanya peristiwa kejadian gempa bumi yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Garut Jawa Barat membuat personel Kepolisian Sektor Malangbong melakukan kegiata patroli dan sambang desa ke beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Malangbong.

seperti yang dilkukan pada hari kamis tanggal 07 april 2016, sekitar pukul 08.30 wib anggota bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Malangnbong Briptu Rifki beserta kepala desa cisitu melaksanakan pengecekan rumah warga yang terkena robohan pondasi tembok kebun.

Pondasi tembok kebun yang kurang kokoh ini mengenai dinding rumah bagian dapur belakang akibat getaran gempa bumi yang terjadi pada jam 22.00 wib.

Kejadian robohnya pondasi tembok berlokasi di kampung lengkob rw.06 rt.05, desa.cisitu kecamatan malangbong Kabuapten garut a.n pemilik rumah Bapak.UHUD 61 thn. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 2.000.000 ( Dua Juta Rupiah )

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Malangbong Harapkan Siswa Tidak Coret Seragam

Fri Apr 8 , 2016
Garut – Berakhirnya pelaksanaan ujian nasional bagi para pelajar SMA/SMK sederaja di wilayah Kepolisian Sektor Malangbong membuat para personel polsek siap siaga menghadapi segala kemungkinan yang terjadi terkait kamtibselcarlantas di wilayahnya, Tradisi yang kerap di lakukan para siswa pasca melewati pelaksanaan ujian nasional dilakukan kadang melakukan aksi coret baju seragam […]