ANGGOTA POLSEK MALANGBONG MELATIH PELAJAR ANGGOTA PRAMUKA

POLRES GARUT –  Bertempat di desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, anggota Kepolisian Sektor Malangbong selaku anggota bhabinkamtibmas desa Cibunar melakukan kegiatan pembinaan kepada pelajar. Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 3 September 2016, kepada anggota Pramuka dimulai dari pukul 10.00 wib. Materi yang diberikan ataupun dilatihkan oleh […]

POLRES GARUT –  Bertempat di desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, anggota Kepolisian Sektor Malangbong selaku anggota bhabinkamtibmas desa Cibunar melakukan kegiatan pembinaan kepada pelajar.

Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 3 September 2016, kepada anggota Pramuka dimulai dari pukul 10.00 wib.

Materi yang diberikan ataupun dilatihkan oleh anggota Kepolisian Sektor Malangbong adalah materi kepramukaan dalam mencari jejak.

Nampak selama kegiatan ini seluruh peserta anggota pramuka terlihat ceria, antusias dan bersemangat dalam balutan canda khas pelajar pramuka.

polresgarut

Next Post

POLSEK SUKAWENING MENGHADIRI KEGIATAN PENINGKATAN KAPASITAS TP PKK TAHUN 2016.

Sat Sep 3 , 2016
POLRES GARUT – Anggota Kepolisian Sektor Sukawening bernama Aiptu Erie Kasidiyanto, Bhabinkamtibmas desa pasanggrahan, melaksanakan kegiatan menghadiri acara  Pembinaan Peningkatan Kapasitas TP. PKK  tahun 2016 Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening. Kegiatan yang dilaksanakan dengan bertempat di Aula Desa Pasanggarahan, pada hari Sabtu tanggal 3 September 2016,  dimulai sekitar pukul 08.00 wib […]