ANGGOTA POLSEK MALANGBONG MENEMUI PENGRAJIN KURSI

POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggal 18 september 2016, dimulai sekitar pukul 12.15 wib anggota Kepolisian Sektor malangbong melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat ke desa citeras. Dalam kegiatan yang lakukan oleh personel Kepolisian Sektor Malangbong selaku anggota Bhanbinkamtibmas atas nama Brigadir Barnas dan Briptu Rifki melaksanakan kegiatan door to […]

POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggal 18 september 2016, dimulai sekitar pukul 12.15 wib anggota Kepolisian Sektor malangbong melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat ke desa citeras.

Dalam kegiatan yang lakukan oleh personel Kepolisian Sektor Malangbong selaku anggota Bhanbinkamtibmas atas nama Brigadir Barnas dan Briptu Rifki melaksanakan kegiatan door to door system menemui para pengrajin kursi.

Kegiatan penyampaian pesan kamtibmas kepada warga masyarakat pengrajin pembuatan kursi di wilayah desa ceteras dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Malangbong.

polresgarut

Next Post

ATLET GANTOLE SUDAH DITEMUKAN, PATROLI POLSEK MALANGBONG KEMBALI KE RUTE SEMULA

Sun Sep 18 , 2016
POLRES GARUT – Kabar telah ditemukannya atlet Gatole asal Sumatra Barat an Rizalul Pathani pada siang di wilayah Sumedang membuat lega personel Kepolisian Resor Garut khususnya anggota Polsek yang ikut mencari informasi dengan melakukan patroli ke wilayah pedesaan yang berbatasan dengan kabupaten Sumedang, minggu ( 18/9 ). Setelah mendapat informasi […]