ANGGOTA POLSEK MALANGBONG MENEMUI WARGANYA YANG SEDANG MEMBANGUN PONDASI TEMPAT PEMAKAMAN UMUM

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 03 september 2016, sekitar pukul 09.30 wib anggota Kepolisian Sektor Malangbong selaku bhabinkamtibmas desa Cihaurkining bernama Briptu yudha harisman  melaksanakan kegiatan kerja bakti besama warga masyarakat. Kegiatan ini dilakukan anggota Kepolisian sektor malangbong saat melakukan sambang ke desa binaannya untuk menemui warga maysarakat […]

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 03 september 2016, sekitar pukul 09.30 wib anggota Kepolisian Sektor Malangbong selaku bhabinkamtibmas desa Cihaurkining bernama Briptu yudha harisman  melaksanakan kegiatan kerja bakti besama warga masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan anggota Kepolisian sektor malangbong saat melakukan sambang ke desa binaannya untuk menemui warga maysarakat yang sedang melakukan pembangunan pondasi batu di TPU ( Tempat Pemakaman Umum).

Pembangunan pondasi di TPU   tepatnya berlokasi di kampung Haurkuning Rt 04 Rw 03 desa Cihaurkuning, dengan maksud  agar tanah di lokasi TPU tersebut tidak menutupi jalan  sewaktu hujan.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK MALANGBONG MELATIH PELAJAR ANGGOTA PRAMUKA

Sat Sep 3 , 2016
POLRES GARUT –  Bertempat di desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, anggota Kepolisian Sektor Malangbong selaku anggota bhabinkamtibmas desa Cibunar melakukan kegiatan pembinaan kepada pelajar. Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 3 September 2016, kepada anggota Pramuka dimulai dari pukul 10.00 wib. Materi yang diberikan ataupun dilatihkan oleh […]