Anggota Polsek Malangbong Sambangi Anak Paud

Polres Garut – Sosok polisi di sebagian padangan anak-anak adalah sesuatu yang terkesan menakutkan, hal ini kadang terjadi di beberapa tempat saat anggota Kepolisian Sektor Malangbong berbincang dengan warga masyarakat. Padangan yang salah dalam benak anak-anak harus segera diluruskan tentunya dengan bantuan orang tua untuk tidak menjadikan cerita menakutkan tentang […]

Polres Garut – Sosok polisi di sebagian padangan anak-anak adalah sesuatu yang terkesan menakutkan, hal ini kadang terjadi di beberapa tempat saat anggota Kepolisian Sektor Malangbong berbincang dengan warga masyarakat.

Padangan yang salah dalam benak anak-anak harus segera diluruskan tentunya dengan bantuan orang tua untuk tidak menjadikan cerita menakutkan tentang sosok seorang Polisi yang bisa di jadikan andalan untuk menenangkan anaknya yang rewel.

Oleh sebab itu pada hari sabtu tanggal 15 oktober 2016, dimulai sekitar  pukul 10.00 wib anggota polsek malangbong briptu yudha  harisman melaksanakan kegiatan mengunjungi salah satu paud didesa cihaurkuning yang bertujuan agar membangun kepercayaan masyarakat dan mendekati anak-anak agar tidak takut lagi kepada sosok seorang polisi.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cibiuk Melakukan Sambang Desa

Sat Oct 15 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 15 Oktober 2016, dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai anggota Polsek Cibiuk bersama anggota Koramil Cibiuk melakukan pengontrolan lokasi pengecoran jalan desa. Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk, bersama anggota Babinsa, Kepada Desa, bersama warga masyarakat bersama-sama melakukan gotong royong […]