Anggota Polsek Mendatangi Korban Meninggal Karena Jatuh Ke Selokan

Polres Garut – Pada hari jumat tanggal 07 oktober 2015, sekira pukul 19.30 wib,  berlokasi di selokan depan kantor BPBD  kecamatan Tarogong kaler kabupaten Garut, telah ditemukan seorang laki- laki dalam kondisi telah meninggal dunia. Korban meninggal dunia yang berinisial  “AC” ( umur : 46 tahun)  alamat: kampung Nagrak Rt. […]

Polres Garut – Pada hari jumat tanggal 07 oktober 2015, sekira pukul 19.30 wib,  berlokasi di selokan depan kantor BPBD  kecamatan Tarogong kaler kabupaten Garut, telah ditemukan seorang laki- laki dalam kondisi telah meninggal dunia.

Korban meninggal dunia yang berinisial  “AC” ( umur : 46 tahun)  alamat: kampung Nagrak Rt. 05 Rw. 02 Desa jati kecamatan Tarogong Kaler kabupaten Garut.

Almarhum meninggal dunia karena mempunyai riwayat penyakit,  kemudian terjatuh ke selokan dan mengalami luka sobek dibagian kepala akibat terjatuh diduga mengenai batu yang ada diselokan tersebut.

Kemudian almarhum dibawa ke Rumah Sakti Umum dr. Slamet untuk ditindaklanjuti, saat memberitahu kepada Keluarga Korban telah menerima bahwa kejadian tersebut, merupakan menjadi musibah karena korban mempunyai riwayat penyakit sudah menahun kemudian korban di makamkan di kampung Halamanya di Wanaraja Garut.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cilawu Melakukan Kegiatan Jum'at Keliling

Sat Oct 8 , 2016
Polres Garut – Kehadiran anggota Kepolisian Sektor di tengah warga masyarakat dalam setiap kegiatannya termasuk saat melaksanakan kegiatan ibadah shalat Jum’at adalah hal yang menggembirakan bagi jajaran Kepolisian di Wilayah Kabupaten Garut. Mind Set anggota Polri yang harus menemui warganya adalah suatu perubahan bagi perkembangan kinerja anggota Kepolisian, kegiatan untuk […]