ANGGOTA POLSEK PAKENJENG MELAKSANAKAN UPAYA PERTAMA AGAR TANAH LONGSOR DI GUNUNG WAYANG TIDAK MENIMBUN AKSES JALAN RAYA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 18:00 WIB dengan bertempat di  Gunung Wayang Betulan Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Telah terjadi tanah longsor kurang lebih sepanjang 4 meter yang diakibatkan oleh hujan lebat adapun tanah tersebut menimbun atau menutupi bahu jalan namun jalan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 18:00 WIB dengan bertempat di  Gunung Wayang Betulan Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Telah terjadi tanah longsor kurang lebih sepanjang 4 meter yang diakibatkan oleh hujan lebat adapun tanah tersebut menimbun atau menutupi bahu jalan namun jalan raya masih bisa dilalui oleh kendaraan.

Anggota Polsek Pakenjeng melakukan upaya dengan membersihkan longsoran tanah agar tidak tumpah ke jalan raya dengan cara membuat parit kecil di pinggir bahu jalan.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 19.30 WIB dengan bertempat di bertempat Jalan Cipanas Baru Kampung Dukuh Rt. 03 Rw. 07 Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler telah meringkus seorang Laki-laki yang diduga mencuri 1 unit kendaraan R2 […]