Anggota Polsek Pasirwangi Melaksanakan Jumsih Dengan Dibantu Masyarakat

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Pasirwangi. Setelah dilaksanakannya apel pagi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi telah melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih atau yang biasa dikenal dengan Kerja bakti mengenai kebersihan lingkungan. Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pembersihan halaman […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Pasirwangi.

Setelah dilaksanakannya apel pagi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi telah melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih atau yang biasa dikenal dengan Kerja bakti mengenai kebersihan lingkungan.

Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pembersihan halaman Mako dengan dibantu oleh masyarakat sekitar , dengan ini menunjukan bahwa komunikasi dan silaturahmi Anggota dengan masyarakat sekitar terjalin dengan baik dan harmonis. (Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Limbangan Menghadiri Undangan Kegiatan Musrembangdes Desa Limbangan Timur

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Limbangan Timur Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan yang mewakili Kapolsek Limbangan telah menghadiri undangan kegiatan Musyawarah pembangunan Desa (Musrembangdes) Desa Limbangan Timur. Anggota pun berkesempatan memberikan sambutan yang […]